Dear mbak/mas Feli..
sewaktu saya ngatirin teman saya mo mijet (karena keseleo-red)
iseng saya nanyain beberapa item ke si ibu yg mijet, salah satunya
ya.. itu orang yg suka mengkedip-kedipkankan matanya
menurut si ibu itu karena ada urat/saluran darah yg enggak lancar
untuk menghilangkannya cukup di pijet saja (yang mijet mesti yg ngerti -
red)
mungkin mbak/mas Feli bisa bawa ke tukang pijet kali aja something wrong
dibadan sikecil. Jadi jangan dimarahin lagi ya .....
Smoga sikecil enggak mengkedip-kedipin matanya lagi.

Regards,
Fifianza bundanya Molly&Bramantyo
IT Helpdesk 80
0765 994619