Pak Budi,
Yang terbaik adalah minta saran kepada dokter (kalau
bisa dokter kandungan) obat apa yang aman bagi bayi
yang masih menyusu, prinsipnya yang aman selama hamil
akan akan aman selama menyusui.
Untuk rekans yang bisa ke internet, silakan lihat
chart obat-obatan di alamat ini sebelum minum obat.
http://www.babycenter.com/general/8790.html
Beberapa yang saya lihat berbahaya untuk dipakai
antara lain (kadang kita nggak sangka lho!) :
Valium, prozac, Feldene, Betadine, Flagyl dan Aspirin.
Mohon maaf lengkapnya tidak bisa saya kirim.

Mamanya Dafi

--- Budi Sutrisno <[EMAIL PROTECTED]>