Kalau menurut LPPOM-MUI (seperti kata mamanya dafi kemarin), justru pihak
Mead Johnson sendiri yang belum mendaftarkan sertifikasi halal-nya ....
yang menetukan halal tidak nya kan LPPOM-MUI (di Indonesia) ..... kalau
belum pernah mendaftar, bagaimana bisa diteliti dan ditentukan
halal-tidaknya ...
Sepertinya perlu konfirmasi lebih lanjut nih,

ibunya aulia