                From:   Ambarwati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   30 Agustus 2000 12:22
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        RE: [balita-anda] mohon info penyubur rambut

                Mbak Citra,
                Kalau anak saya umur 3 bulan udah mulai saya kasih air
kacang hijau seperti
                yang mbak Evi bikin, bayam di jus trus diambil airnya,
wortel di jus juga
                trus diambil airnya. Apalagi anak saya asi-nya cuma bertahan
1 bulan karena
                nggak keluar.
                Karena anak saya udah umur 8 bulan maka nasi tim nya udah
saya campur2.
                Kalau mau coba ini resepnya:
                        - beras 1 genggam/roti tawar/ kentang / ubi jalar.
                        - kacang hijau 2 sendok makan/kacang merah/ jagung.
                        - tahu/tempe
                        - ikan/daging sapi/daging ayam/ udang/ ikan
teri/hati ayam.
                        - Sayuran (bayam/ kangkung/ kacang panjang/ buncis/
tomat/ wortel)
                        - Kadang saya tambah keju sedikit/ agar-agar 1
sendok teh.

                Semuanya dicampur untuk sayur dimasukkan terahkir.
                Jadi penyajian kacang hijau nggak selalu di rebus/ diambil
airnya aja, juga
                kacang-kacangan yang lainnya juga bagus.

                Sekian dulu ya.

                Salam
                Ambar - Mamanya Alya