From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 24 August 2000 11:05
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Gizi abon

Dear netters,
Anak saya (2.5 th) suka sekali makan nasi pake abon .......
Udah dimasakin yg macem-macem, maunya malah sama abon doang.
Daripada nggak mau maem ya saya kasih aja ....
Emang makannya jadi banyak .....
Saya pengen tau sebenernya abon ini ada gizinya nggak sih ?
Kan proses pengolahannya banyak .... dari daging utuh sampai hancur begitu.
Kalo emang gizinya minim kan percuma juga udah maem banyak.

Mungkin rekan-rekan ada yg tau soal ini .....

Thanks,
Mamanya Ipam

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.