At 02:34 AM 8/31/00 +0700, you wrote:
>Rekan netter yang terhirmat saya mau tanya ...
>Putri saya ada benjolan didalam kelopak matanya kalau dilihat sekilas
tidak kelihatan tapi kalau pada waktu tidur baru kelihatan, saya perhatikan
itu bukan bisul soalnya anak saya biasa saja tidak merasa apa-apa mungkin
enggak yach kena gigitan nyamuk ?saya belum bawa ke dokter, soalnya baru
aja kelihatannya ada enggak rekan neter yang punya pengalaman seperti saya,
saya takut tidak berani kasih sembarang salep soalnya dekat mata.