Pak Basuki, menarik sekali saran dari Bapak. Hanya saja saya ingin tanya...diurut
seperti ini setiap hari atau cukup seminggu berapa kali atau bagaimana ? Terus
sebaiknya diurutnya kapan...pagi-siang apa sore, setelah atau sebelum makan ??

Terima kasih banyak sebelumnya.

Salam,

Mama John

--

On Mon, 04 Sep 2000 16:32:52
 basuki rahmat wrote:
>Saya punya cara tersendiri biar anak nafsu makannya buanyak.......
>Urutlah telapak tangan, kaki, dan punggungnya dengan ke 4 ujung jari sebanyak 10
>kali (tidak lebih dan tidak kurang)
>Saat mengurut telapak tangan kiri anak, tariklah ke belakang ke 4 ujung jarinya,
>kemudian ke 4 ujung jari tangan kita dipake ngurut dari atas ke bawah saja, jangan
>bolak balik. Demikian halnya dengan tangan kanan anak kita atau kakinya
>Mudah-mudahan berhasil.

Get your FREE Email and Voicemail at Lycos Communications at
http://comm.lycos.com