Wah jadi dukun pijet nih gua he...he..he..
Sekalian nih buat Pak Elsasmita
Sebenarnya saya dapet teori ini memang dari temenku yang kerjaannya mijet, dan
langsung tak praktekin saja dan hasilnya Alhamdulillah.Padahal saat itu anakku
malemnya masih muntaber , subuh subuh itu udah mulai minta makan. Jadi aku yang
kelabakan karna ndak punya persediaan kue/makanan ringan.
Jadi begini ya..
Posisi telapak tangan kiri anak terbuka ke bawah, saya pegang dengan tangan kiri, ke
4 jarinya, trus di tarik kebelakang/atas kemudian dengan tangan kanan saya, kita
urut dengan arah menuju ke lengan (jangan terbalik/jangan bolak-balik)
Demikian juga halnya untuk telapak tangan kanan, telapak kaki kiri/kanan dan
punggung sebanyak 10 kali dengan arah dari atas ke bawah.
Semoga berhasil