Ah, senangnya bisa on-line lagi.....

Alhamdulillah, semoga berita gembira ini bisa segera terwujud. Saya sendiri sempat
terkejut karena jarang sekali produk baby yang ada sertifikat halalnya. Dua bulan yang
lalu, ketika belanja saya baru menyadarinya. Waktu itu kebetulan saya sedang mencari
biscuit marie untuk anak saya. Anak saya suka sekali ngemil biscuit. Dan saya ingat,
salah satu merek biscuit marie yang terkenal tidak mencantumkan sertifikat halal. Saya
mencari alternatif lain, tapi kebetulan di tempat saya belanja itu tidak ada merek
lain. Dari situ saya kepikiran jangan-jangan susu yang biasa diminum anak saya juga
nggak ada sertifikat halalnya. Dan betul saja. Saya mencoba liat-liat merek yang lain,
tapi hanya ada 2 merek yang mencantumkan sertifikat itu. Akhirnya saya mencoba
memberikan susu dengan merek yang ada sertifikat halal tersebut. Alhamdulillah, anak
saya suka dan nggak ada masalah.
Mudah-mudahan  semua produk akan bersertifikat halal, jadi kita lebih mudah mencari
alternatif, apalagi kalau anak-nya susah minum susu 8-)......

Maaf, jadi curhat lagi.....

Oh iya, nambahin sedikit lagi....saya sempat baca di site halal-mui itu, di sana
dikatakan suatu produksi yang halal di suatu tempat belum tentu halal di tempat lain.
Di sana ada contohnya. Jadi sebelum betu-betul ada pencantuman halal di produknya,
belum tentu halal......

salam,

Bunda Gaiea