Dear Pak Yayan,
selamat datang di milis ini.... ya, maaf saja ya kalau rekan-rekan pada
salah mengira. Kalau saya sih sudah nebak... ini pasti orang Malaysia.
So, if you don't mind, you can use Malay language. Saya kire tak beza jauh
dengan bahasa Indonesia kan? Semoga kita semua saling berusaha mengerti lah.
Gimana rekan lain, kita terima rekan baru kita kan ya.... okay?
Pak Yayan ini sekarang tinggal di kota mana ( di Indonesia ) ?
Semoga mailing list ini bisa membantu Anda. Selamat bergabung, Pak!

regards,
Quinike