Dear mamanya Arya,

Untuk masalah warna biru di badan , saran saya coba ditanyakan ke dokter ,
karena pengalaman anak saya sewaktu dibadannya ada biru-biru lalu saya
periksa ke dokter disarankan untuk periksa darah, nah............setelah
periksa darah baru ketahuan bahwa anak saya bermasalah dengan trombositnya
, nama penyakitnya adalah  " ITP  " (saya lupa kepanjangannya ) .
Ini bukan untuk menakut-nakuti lho bu, tapi untuk preventif
aja.........lebih baik mencegah daripada mengobati khan........
Apabila ibu ingin lebih detail lagi silahkan email langsung ke email
adrress saya.

Saya berdoa semoga anak ibu tidak ada apa-apa.

Salam,

Mamanya Laras & Danang

---------------------- Forwarded by Sri Lestari/JKT/ID/Avon on 07/09/2000

"Patria, Diah" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/09/2000 03:56:34 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]