Saya mempunyai anak laki2 umur 4 thn , mempunyai masalah yaitu adanya
amandel . Menurut dokter spes. anak hanya radang sehingga kalau demam /
panas langsung dikasih antibiotik. Akan tetapi menurut dokter THT merupakan
amandel yang udah cukup besar dan harus segera diangkat. Saya masih bingung
bagaimana amandel tsb thdp anak saya, apakah amandel tersebut memang harus
diangkat dan adakah resikonya terhadap perkembangan anak saya. Saya tunggu
sarannya. trim