Duh Mbak Endra... yang pengen kembali mungil! Ihik... saya dulu juga
sebelum hamil pakai baju no.2, trus abis punya anak no.12!! Sampai
sekarang ngga' balik-balik tuh.... tapi lumayan lah, baju no.8-10 udah
muat! :-)

Soal perhitungan BB vs TB, saya tahu rumus ini :

(TB-100) - [(TB-100)*10%]

Mis. TB 160 cm
(160-100) - [(160-100)*10%] = 60 - 6 = 54kg

Jadi u/ tinggi 160 cm, ya BB-nya sekitar 54 kg. Tapi ini ngga' u/ foto
model lho... kalau model sih biasanya sll lebih kurus dr BB ideal. :-)

Sebenernya ada tuh web, di mana kita cuman tinggal masukin TB, trus BB
idealnya keluar. Cuman, skr saya ngga' tau dimana tuh, ntar deh ta'kasih
tau kalau nemu lagi.

Trus kg vs lb

1 lb (pound) = 454.5 gram
1 kg = 2.2 lb