Subject: [balita-anda] Enfamil
Author:  Sri Rubiasih <[EMAIL PROTECTED]> at Internet
Date:    09/08/2000 1:01 PM

Dear Netters.............bad's day dech , anak saya sampai sekarang udah pup
3 x mungkin karena Enfapro , soalnya Enfamil hilang dr pasaran.
sekali lagi tolong share obat "stop cret" utk bayi umur 8.5 bln apa yach ??.
otak saya udah nggak mampu mengingat (kepikiran si tanda biru & enfamil) kalo
nggak salah Kaopectat yach ?? atau yg lain boleh . Makasih........sebelumnya.

Salam
Mama Putra & Calista