Ini Saya Copy-kan Jadwal makan bayi dari Homepagenya dokter anak Indonesia.
Mental nggak ya...
JADWAL PEMBERIAN MAKANAN BAYI

        0-4 bulan       4-6 bulan (bertahap)    6-9 bulan (bertahap)    9-12
bulan (bertahap)        > 12 bulan
Pkl. 06.00 (bangun tidur)       ASI
On demand       ASI     ASI/PASI        ASI/PASI        ASI/PASI
Pkl. 08.00 (makan pagi)         Bubur susu      Bubur --> nasi tim      Nasi
tim --> makanan keluarga        Makanan Keluarga
Pkl. 10.00              Buah segar/Biskuit      Buah segar/Biskuit      Buah
segar/Biskuit   Snack
Pkl. 12.00 (makan siang)                ASI     Bubur --> nasi tim      Nasi
tim --> makanan keluarga        Makanan Keluarga
Pkl. 14.00 (sebelum tidur siang)                ASI     ASI/PASI
ASI/PASI        -
Pkl. 16.00              Buah segar/Biskuit      Buah segar/Biskuit      Buah
segar/Biskuit   Snack
Pkl. 18.00 (makan malam)                Bubur susu      Bubur --> nasi tim
Nasi tim --> makanan keluarga   Makanan Keluarga
Pkl. 21.00              ASI     ASI/PASI        ASI/PASI        ASI/PASI