To P'Yudi

Kalau boleh tahu RSAB melania itu ada didaerah mana ??? Bandung kah ???

Ana

        ----------
        From:  yudi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Tuesday, September 12, 2000 4:42 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] Fw: [balita-anda] biang keringat

        kalau di daerah ibu ada rumah sakit Melania (RSAB) disana jual bedak
& sabun
        mandi cair untuk mengatasi biang keringat . Bedak & sabun ini tdk
ada di
        apotek / toko obat krn kayaknya sich produk dari RSAB Melania tsb.
        Waktu anak saya biang keringat pakai bedak melania tsb +/- 3 hari
langsung
        sembuh.
        selamat mencoba.

        yudi