buat semua yang udah kasih info,
terima kasih ya....

Dini

----- Original Message -----
From: May Lindawati Manullang <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 13, 2000 2:20 AM
Subject: RE: [balita-anda] typhus dan lidah putih

Mbak Dini & Mbak Sri,

Kebetulan hari Jumat kemarin saya juga bawa anak saya imunisasi. Anak saya
berumur 11 bulan, sama DSA-nya hari jumat kemarin di imunisasi Typus 1.
(tyfa-salah tulis nggak yach?!?!).  Menurut DSA tsb. imunisasi ini sampai
tiga kali.  (saya aja sampe heran, koq musti 3 kali sich?!?)  Jadwalnya
bulan depan dia imunisasi Typus yang ke 2.  Sesudah imunisasi anak saya sich
merian.  tapi hanya 1 hari saja.  Sama DSA-nya disarankan kasih Tempra
sesudah sampai dirumah.  Mungkin rekan-rekan netters yang lain ada yang
lebih tau mengenai imunisasi ini?!?!? Sharing pengalamannya dhonk!!!!

Nah... kalau lidah putih, alias bejamur  anak saya juga begitu, Dan sama
dokter diberikan semacam cairan yang berwarna ungu untuk dioleskan ke
bibir/lidah, tapi sampe sekarang belum dikasih-kasih tuch.  Sama ibu saya
rutin dikasih air putih sehabis minum susu, dan dilap pake kain kasa bersih
lidah-nya.  Saya perhatiin kemarin , sudah mendingan tuch bersihnya.

Sekian sharing-nya

Bundanya Dinda