Rekan Netters,

Saya minta pendapat dari rekan semua sehubungan dengan anak saya Yugo,
sekarang dia berusia 4 bln, menurut DSAnya terdapat lendir di tenggorokannya
sehingga sulit dikeluarkan dan agak mengganggu pernafasannya (seperti pilek
yang kesumbat)emang sich sama DSAnya sudah dikasih berbagai obat untuk
pengencer lendir tsb tetapi tetep aja enggak keluar dan tidak sembuh, apakah
saya harus membawanya ke dr. THT? atau tetep berobat lagi ke dr. Anak
sehubungan sudah 2 kali saya ke DSA tapi tidak ada perubahan,saya tunggu
saran dari rekan semua.

Salam
Mamanya Yugo