Aduh senengnya aku....ada temen yang pindah ke mBogor. Aku juga baru pindah nih ke
mBogor. Dsa yang pernah saya kunjungi cuma dua .... satu namanya dr. Partogi..laris
manis luar biasa. Sore praktek di Jl. Pengadilan...saya bilang sih tempatnya engga
enak...rame juga minta ampun. Kalo pagi (senin-minggu) di rumahnya di Jl. Guntur...ini
tempatnya enak dan kalo dateng sekitar jam 5.30 bisa dapet nomor-nomor awal...kalo
dateng jam 6 an ngantreee deh !

Satu lagi dr. Ali Sjafri...aduh dimana ya alamatnya...saya cuma tau lokasinya tapi
engga tau nama jalannya....payah bener ! Saya selalu dateng pagi ke rumahnya....engga
serame dr. Partogi...tapi orangnya bae dan mau diajak diskusi....walaupun rada ngocol.

Ngomong-ngomong mBogornya dimana ?

Mama John

--

On Wed, 13 Sep 2000 13:27:01
 mBin wrote:

>karena saya baru pindah ke mBogor,
>sekalian mohon ditumpangi tanyanya,
>dan njawabnya.....
>
>di manakah dokter spesial anak,
>yang ngetop, yang rame, yang sepi, yang murah,
>yang nggak mau dibayar, yang nyuguhin kopi,
>berpraktek dan bertempat tinggal ?
>di mBogor, tentunya....
>
>tararengkyu tenanan :-)
>mBin
>-----
>

>From: Larasati, Sri <[EMAIL PROTECTED]>
>
>Ibunya Irfan,
>Prof. Agus itu ada di RSIA Hermina Bekasi, kalo nggak salah.  Untuk
> [...]

Get your FREE Email and Voicemail at Lycos Communications at
http://comm.lycos.com