From: Rie Purnomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, September 13, 2000 5:34 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] terbakar-bagaimana hilangkan bekasnya.

Mbak, saya jadi inget waktu 2 SD punggung dan tangan
saya pernah terbakar saat main kembang api ... waktu
itu saya langsung dimandiin pake air dingin dan dioles
salep (namanya lupa) ... sekarang udah ngga' ada
bekasnya tuch mbak ... mungkin pergantian kulit kali
ya ... memang makan waktu lama, bertahun-tahun bahkan
sampai kulit saya kembali normal dan mulus ... :)
(tanpa operasi plastik lho ...) Mudah-mudahan kulit si
kecil cepat mulus lagi ya mbak

Salam,
Ibunya Syafa