Pelayana Dr anak di rumah sakit boromius terkesan buru-buru.
pengalaman waktu anak saya 0-3 bulan vaksin diboromeus Bandung. bulan ke
empat karena istri saya dinas di bekasi akhirnya vaksin dan konsultasi
kesehatan pindah di bekasi (rumah sakit hermina bekasi). saya bandingin
pelayanan Dr anak di bekasi dengan di boroumes jauh beda. padahal di
bekasi pasiennya banyak. dan disana tiap dokter anak punya kamar praktek
tersendiri. sedangkan di boroumeus bandung satu ruangan terdiri dari
(kurang lebih) 4 dokter anak. dan pasiennya semua masuk, sehingga terkesan
sumpek dan dokternya terkesan terburu-buru.
habis dari bekasi (kira-kira anak saya umur 9 bulan), istri saya pindah
dinas di bandung. vaksin anak saya pindah ke boroumeus bandung lagi, cuma
ditangani oleh dokter beda ( saya coba dokter lain). ternyata sama.
kayanya dokter di sini(boroumeus) kalau kita konsultasi tidak bisa santai
dan terkesan kayak supir angkot yang ngejar setoran.

saran saya.
ruang praktek tiap dokter terpisah.
ruang tunggu untuk pasien diluar (tidak semuanya masuk)

mudah-mudahan ada tanggapan dari netter,pihak rumah sakit, dan IDI