Kalau anak saya memang dari bayi (sekarang 26 bulan) kalo malem bangun
terus (+/- 3 kali) untuk minum susu. Padahal makan padat & buahnya sudah
teratur & baik (kenyang).

Kira2 sampai umur berapa ya begitu terus ? lumayan ngantuk dech di
kantor....

- l i t a -

"Rita,SatriaJKEMS" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/14/2000 07:59:47
PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]