Dear netters dan Para Ahli yang mau bantu

Saya punya anak 2.8 th dengan berat badan cuma 10.5 , kurus sekali dan mengkhawatirkan
.
Keadaan fisik pada umumnya sehat dan tidak bermasalah , kecerdasan kognitif atau yang
lainnya juga normal saja , bahkan dia sudah sekolah .

Yang perlu saya share informasi dengan anda adalah "
1. Kenapa anak saya kurus sekali .. padahal maknnya menurut saya cukup .
 Sehari 3x dengan lauk dan sayur yang berbeda , susu 300cc 3x juga , kudapan dan buah
2x dan selalu menghabiskan keju kraft 3-4 lembar.

2. Setiap kali ke dokter , dokter tidak pernah menyarankan periksa apa-apa secara
special , tapi saya curiga dengan keadaaan fisiknya yang kelewat kurus.

3. Membaca artikel tentang Mantoux apakah itu....???
Bagaimana testnya ..??  apakah mungkin anak saya memeang mengidap paru-paru ???

Tolonglah para netters sekalian berbagi cerita tentang ini ,  sehingga menjadi
reverensi saya , keadaan ini sangat meresahkan saya . Apalagi kami hidup di Batam yang
notabene fasilitas kesehatan yang sangat kurang dan tidak lengkap ...

saya ucapkan terimakasih ...sebelumnya atas saran dan pendapanya .

farida - batam

Kirim email ke