Mbak Laras & netters lainnya
Saya tertarik dg resep es krim-nya M'Laras
Tapi berhubung resep itu pake putih telur, saya punya bbrp concern, yi:
1.    Putih telur yg kaku dicampurnya gimana, pake mixer juga biar rata or cukup
diaduk aja?
2.    Bisa gak sih kalo gak pake putih telur? Apa sih fungsi putih telur di es
krim?
3.    Karena putih telurnya mentah, baik gak es krim itu dikonsumsi oleh kita,
especially balita kita?

Makasih ya....

"Larasati, Sri" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/14/2000 11:27:13 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]