Halo Mbak Meri,
Ini mailnya saya forward ke balita-anda.
Celestamine termasuk obat anti alergi, dan semua anti
alergi harus digunakan seminim mungkin. Yang harus
dilakukan untuk mencegah alergi ya menghindarkan
sumber alerginya. Jadi perlu dilihat kenapa batuknya
tidak sembuh, mungkin di sekitar rumah banyak debu
dari jalan atau kasur kapuk, atau gorden, atau
udaranya dingin atau dari makanan. Dengan
memperhatikan sumber alergi kita bisa tahu kira-kira
penyebab alergi pada anak sehingga mudah
menghindarinya. Kalau sudah besar sih bisa tes alergi,
tapi memang tidak disarankan untuk anak balita karena
prosesnya cukup lama dan agak sakit.

Mamanya Dafi

Note: forwarded message attached.

Send instant messages & get email alerts with Yahoo! Messenger.
http://im.yahoo.com/

mamanya dafi,
tolong bantuin dong kok e-mail saya di-ignore ya di balita-anda ?
trims banyak yah.
rgds,
meri