Dear Rekan,

Baru aja saya telp. kerumah, kata pengasuhnya anak saya(10.5 bl) badannya
agak hangat dan makan sudah 2x dimuntahin semua, sampai saat ini yg bisa
masuk hanya susu. Tolong donk, share gimana menangani anak hangat dan mutah2
spt ini. Fyi hari minggu kemarin dia (anak) saya ajak berenang u/ pertama
kali...mungkin nggak kalo masuk angin??, padahal berenangnya cuma 7 menit
dan hari senin-selasa kondisinya baik-baik aja..Tolong donk kalo ada yg tau
obat masuk angin ..saya sudah minta pengasuhnya u/ membalurkan minyak telon
+ Bawang merah ....Terima kasih sebelumnya.

Salam,

Ibunya Awanis