Mbak Debby

REsepnya pak Basuki itu bener, kalo orang mabok usahakan liat kejalan yang
didepan, jangan maling-malingkan muka ataupun nunduk.

Saya punya resep supaya ngak mabok, minum air jahe sebelum perjalanan /
kulum permen jahe selama perjalanan. Trus di dekat pusar tempelin koyo
(Salonpas), tapi jangan nutupi pusar. Trus sewaktu mau bepergian, usahakan
jangan makan makanan yang mengandung telur, karena katanya bisa bikin perut
kita mual.

Jadi resepnya pak Basuki trus ditambah dengan resep dari saya mudah-mudahan
bisa enjoy travelling ya.

Oh ya, saya pernah liat dipasaran dijual gelang karet (seperti untuk olah
raga) yang diikat dipergelangan tangan untuk mencegah mabok. Nah kalo yang
ini saya belum pernah survey bisa berhasil nggak.

Regards
Fenny