From: Silvi Tirawaty <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 21, 2000 9:23 AM
Subject: [balita-anda] Susu Balita

Dear netters

Putri saya umur 19 bulan, semenjak sebulan lalu saya sapih ASI-nya. Sewaktu
masih ASI, saya susuin dia pagi sebelum ke kantor dan malam pulang kantor.
Siangnya dia minum susu SUSTAGEN Junior Vanila, tapi harus disendokin karena
susah banget mimi susunya. Nah sekarang setelah disapih, malah makin kacau
konsumsi susunya. Dia minum susu 2 kali sehari, pagi jam 10 (harus
disendokin juga) dan jam 7 malam. Nah yang malam ini lebih susah lagi,
kadang nggak terminum sama sekali. Lalu saya akalin dengan nambahin madu,
kalau langsung disuapin susah, jadi saya campur dengan susunya. Tapi nggak
berubah, malah kayanya dia makin ogah aja minum susu, setelah saya rasain
susunya, memang jadi muanis banget, meskipun enak juga rasa madunya.
Kalau ada rekan yang tau susu balita yang nggak manis rasanya tapi disukai
anak-anak, boleh dong share dengan saya. Dan gemana yah caranya bikin anak
balita suka sama sususnya. Terus apakah kebutuhan susu anak saya sudah cukup
dengan 2 kali minum susu (masing-masing hanya 150 ml).

Terima kasih
mamanya Fira