        From:  [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Thursday, September 21, 2000 4:22 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] MAGIC ENGLISH

        Wah, terlambat nih, minggu lalu saya baru jual 1 seri lengkap (26
cerita
        dalam 13 VCD) ke teman.

        Saya usulkan cara mencarinya saja deh:
        - Bawa cover VCD Magic English yang Anda sudah punya ke penjual VCD
di
        Glodok atau di mana pun juga.
        - Bilang bahwa Anda mencari VCD sejenis. Kalau tidak ada, Anda pesan
saja
        pada penjual itu untuk membawakannya.
        Katakan bahwa Anda butuh No. X s/d No X
        - Kasih uang muka, karena dia pasti ngga bakalan kabur dari tempat
jualan
        sehari-harinya.
        - Kalau perlu, Anda pesan saja minimal 2 copy dari masing-masing
VCD,
        karena VCD ini mudah menjualnya kembali. Isinya memang bagus koq.
        Waktu itu saya pesan 4 copy, 1 untuk sendiri, 3 lainnya saya jual.
Masih
        banyak yang minta, tapi kesibukan saya tidak memungkinkan untuk
mencari
        lagi, karena memang biasanya mau tidak mau kita harus pesan sih ke
        penjualnya. Agak sulit memang mendapatkan lengkap dalam satu kali
jalan.

        Semoga berhasil !

        Salam,
        _____
        Rudy

        Safaatun <[EMAIL PROTECTED]> on 09/21/2000 03:21:47 PM

        Please respond to [EMAIL PROTECTED]