Buat rekan yang ingin melihat imunisasi lengkap, coba saja lihat di seri
ayah bunda "sukses di rumah dan sukses dikantor" untuk wanita
karir....lumayan lah, saya mengikuti terus jadwal imunisasi disitu, persis
seperti yang dokter anak saya berikan, jadi jadwal itu saya tulis ulang, dan
dibawahnya saya tulis kapan anak saya diimunisasinya....semoga bermanfaat..