Dear netters
Saya lagi berencana mo' membantu anak saya lebih cepat beradaptasi dg lingkungan
selain di rumah, karena anak saya termasuk anak yg pemalu. Tentu saja tanpa
membebaninya. Untuk itu saya ingin memasukkan anak saya ke sebuah kelompok
bermain. Dekat rumah saya ada Tumble Tots dan Kinderland. Ada gak di antara
netters yg punya informasi ttg kedua tempat tsb? Saya ingin membandingkan
keduanya sebelum memutuskan mana yg terbaik untuk anak saya.

Terima kasih

Imelda