Dear Ny.Tinuk..
Dalam persepsi orang tentu lain dengan persepsi pribadi atau individu yang
bersangkutan. Persepsi seorang ibu yang biasa seperti tsb mungkin ada
sugesti yang dia anut diantaranya berharap sang anak nanti dapat mentaati
segala perintah orang tuanya, biar sang anak merasa kasih sayang ibulah
yang paling ... dibanding ayah .. de el.. el semua tergantung interprestasi
kita masing-masing tentang pembelajaran seorang ibu kepada anaknya...!
Tank's.