Mbak Mia,
Dulu anak saya seumur Kay juga begitu, sampai saya kuwatir karena konsumsi
makannya sedikit.
Lalu saya kasih kiddi pharmaton. Emang mbak setelah 1 minggu minum kiddi
baru tampak hasilnya dia mau makan....banyak lagi.....Setelah dia mau makan
lagi, pemberian kiddi saya hentikan. Nanti kalo ngambek lagi saya kasih
lagi. Jadi nggak terus menerus, tgt kebutuhan dan untuk memancing nafsu
makannya aja. Coba 1 minggu dulu deh, kalo ngga ada hasil, hentikan aja
mbak, mungkin Kay ngga cocok.
Salam buat Kay ya......
Ninin Kristanti
 <<...>> Network Operation & Maintenance Cellular
Telp. 021-5331993/4 Ext.6418
Fax. 021-5332914
Hp. 0816-804942