Terima kasih.
Saya juga suka cape plus sebel kalau ada email cuma, saya mau, saya juga dong
dan seterusnya.
Oh ya Mbak Wita (boleh dipanggil?) ternyata di Bandung juga ya sama dengan Mbak
Evi (sekretaris Kabid Adum). Salam ya buat mbak Tuti (Martini Pudjiastuti,
Kepala Sekretaris Divisi RISTI). Kalau kenal bisa kasih tahu saya alamat
emailnya? Saya mantan teman kosnya waktu di Bandung (waktu masih kuliah).

Salam

Intan

mamanya Dafi <[EMAIL PROTECTED]> on 09/28/2000 01:46:50 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]