'makasih banyak ya..rekan netters, saya jadi lega.

Masayu Nilawaty <[EMAIL PROTECTED]> on 09/29/2000 08:59:08 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   'balita-anda' <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Lita Agustin/CON/PTTU)
Subject:  [balita-anda] FW: [balita-anda] Lagi - Imunisasi HIB

mbak Lita, imunisasi HiB kalau dilakukan di bawah umur 6 bulan, memang
harus
dilakukan 3 x, tetapi kalau dilakukan sesudah 6 bulan dan 1 tahun, maka
harus dilakukan 2x, tapi kalau imunisasinya sesudah anak kita berumur 1
tahun, maka cuma perlu 1x aja.