From: basuki rahmat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 September 2000 9:15
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] kebiasaan...tolong diklarifikasi

Itulah bu yang tadi saya khawatirkan, jangan jangan bukan dari kunyahannya
tetapi
karna penyakit yang diderita si ibu yang tertular melalui makanan. Secara
pribadi
saya juga ndak suka kok cara itu, hanya saya masih berpikir positif bahwa
itu
bukanlah sebagai penyebab tingginya angka kematian bayi. Maaf saya hidup
dikampung
dan sering melihat hal seperti itu, Alhamdulillah bayi mereka sehat-sehat
saja kok.