Dear All,

Saya mau numpang nanya nihhh... sorry kalau menyimpang jauh dari maksud dan
tujuan milis ini.
Mungkin ada yang punya pengalaman mirip yang saya alami saat ini.

Barusan saya terima email dari +62266215759, mengaku orang dari telkomsel.
Katanya mau mengkonfirmasi tagihan.  Dia bilang tagihan saya bulan September
sebesar Rp.400 ribu lebih kapan mau dibayar.  Saya merasa tidak pernah dapat
tagihan sebesar itu.  Saya bilang bahwa saya sudah membayar tagihan, tapi
jumlahnya tidak sebesar itu.  Dia bilang mungkin jumlah tersebut adalah
tagihan bulan Agustus.  Saya bingung ko' orang telkomsel tidak tahu pasti
tagihan saya bulan Agustus berapa, malah jawabnya dengan kata-kata MUNGKIN.
Dan kelihatanya dia juga tidak tahu nama orang yang dia tuju, soalnya waktu
saya nanya dia mau nelpon ke siapa.  Dia menjawabnya dengan ragu-ragu, dan
suaranya agak diperkecil : katanya (kalo gak salah) YONO.
Waktu saya telpon ulang ke nomor diatas, orang yang sama menjawab "Halo
Telkomsel Selamat Siang", langsung aja saya matikan.

Tapi ketika saya konfirmasikan ke telkomsel, katanya nomor telpon telkomsel
pasti diakhiri dengan angka 811. Jadi kemungkinan Besar itu bukan dari
Telkomsel.

Yang saya bingung ko' tagihan bulan September ditanyakan pada bulan yang
sama.  Biasanya kalo kita nunggak satu bulan, Telkomsel pasti memblokir
hubungan keluar.

Mungkin ada yang pernah mengalami hal ini, saya mau tahu, maksud orang
tersebut menghubungi saya apaan sih...?  Soalnya sekarang banyak
cerita-cerita kejahatan melalui Komunikasi HP.  Mungkin gak telpon saya mau
diambil jalurnya/disadap, sehingga dia bisa pakai nomor ini dan saya yang
menanggung biayanya?

Thx yahhh...,
Mama Arden