Mbak Ria,
di daerah kemanggisan ada Preschool s/d TK namanya TK Bhakti,
persisnya di area Komplek Pajak.
kalau TK & SD nya sudah dikenal mutunya sejak thn 75-an.
Kebetulan 2 keponakan saya bersekolah disana.
eskulnya : menari, melukis, agama dan Aritmatika (utk TK)
ada pelajaran renang 2x/bulan, makan bersama.
bahasa pengantarnya Indonesia.
Pd umumnya lulusan TK Bhakti diterima di sekolah SD Bhakti sbg sekolah
favorite.
Oh.iya utk lebih jelasnya berikut no.telpnya: 5492504

mama Wia - Muflih