From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 03 October 2000 16:01
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Berat badan tidak naik- naik

Anak saya bagas ,  waktu lahir berat badannya 2,7 kg , panjang 45 cm pada
waktu
memasuki usia 5 bulan berat     badannya  6,48 kg,    sampai dia berumur 5.5
bulan berat badannya tidak naik juga , padahal dia makannya   tidak
bermasalah,
tapi kenapa yach beratnya susah sekali naiknya. apakah berat badannya
termasuk
normal??
( saat ini dia saya kasih bubur bayi nestle beras merah dan rasa pisang)
susunya
s-26  dan sesekali diselingi jeruk bayi
 atau pisang , apakah pola makannya salah.

  adakah reka-rekan yang tau,

 thx- mama bagas

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.