Ibu, sudah coba dikasih mucopet..? atau kalau izhar lagi batuk coba ibu chocking, harus agak tega sich, caranya tepuk dibagian punggung agak keatas (dibawah leher dan diatas pinggang), dan posisi tangan kita agak nungkup(apaya istilahnya, ya engga datar tapi agak berongga,) trus tepuk tepuk punggung Izhar, sampai dia keluarin dahaknya, saya diajarin ini sama DSAnya Sulthan dan It's work bu...mudah-mudahan Izhar cepat sembuh ya bu, oya bisa juga dikasih sup hangat.. Salam Bundanya Sulthan -----Original Message----- From: lumimilala [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: 04 October 2000 06:07 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [balita-anda] Dahak Dear Netters, Sedih sekali di musim hujan begini anak saya kena batuk pilek. saya udah coba saran dari milis ini untuk memberikan sari kunyit + madu untuk pilek dan sari kencur untuk batuk .namun sayang sekali dahak /ingus izhar enggak bisa keluar. Izhar jadi suka marah . Setelah minum susu bisanya dia batuk lagi dan susu yang diminum dimuntahkan lagi. Duh sedih sekali. berat badannya jadi susut sekali hanya dalam beberapa hari. Gimana dong netters? Saya binguung sekali . Saya belum bisa ke DSA karena saya pulang malam dan lokasi praktek DSA jauh sekali. sementara ini saya pergi ke dokter umum. yah cuma dikasih obat - obat biasa aja. gimana ya? Tolong dong bagaimana caranya biar Izhar agak tenang sampai saya bawa ke DSA hari Sabtu ini. Wasallam Bunda Izhar ********************************************************************** This e-mail and any attachment contains information which is private and confidential and is intended for the addressee only. If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or use the e-mail or any attachment. If you have received this e-mail in error, please notify the sender by return e-mail and then destroy it. ********************************************************************** >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke