Mbak Dini,
Saya bukan dokter kok, saya ibu bekerja dengan seorang
anak. Mungkin karena anaknya baru satu ya, jadi saya
sempatkan sekali membaca semua artikel yang
berhubungan dengan anak dan kebetulan fasilitas kantor
menunjang (sst...korupsi waktu dan fasilitas nih
he.he..).
Tapi terlepas dari profesional atau bukan, saya rasa
pendapat semua rekans di milis kita ini berguna karena
selain berdasarkan artikel medis juga berasal dari
pengalaman dan 'nasehat orang tua' apalagi kalau yang
bicara yang sudah punya 2-3 putra berarti sudah lebih
pengalaman kan.
Dulu pernah ada ide seperti ini, tapi banyak yang
keberatan, alasannya meskipun profesinya dokter mereka
juga ingin sharing sebagai orang tua dan bukan sebagai
profesional.
Tapi kalau saya tidak salah di milis kita memang ada
beberapa profesional yang mbak maksud, meskipun
akhir-akhir ini belum terdengar lagi pendapatnya.
Bagaimana nih pak/bu dokter?

Mamanya Dafi

--- Dini Rahma Shanti <[EMAIL PROTECTED]>