From: Farida [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 09 October 2000 09:03
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ceker Ayam,....biar kuat

Dear orang tua -nya Didi , kenapa mesti di kasih ceker ayam sih , menurut
yang saya baca kandungan vitamin atau mineral ceker ayam itu nggak banyak
kok , jadi itu hanya mitos  kalau dia nanti cepat berjalan atau banyak
gizinya , ceker ayam kan cuma bisa di ambil kaldunya saja buat si kecil ya
... sejumlah itulah yang dapat diambil gizinya , dari kaldu yang cuman
sedikit itu , jadi mungkin cari alternatif lainnya aja untuk pemberian vit
dan mineral . Ikan misalnya .... ataupun daging diblender .... bagaimana
????

bagaimana rekan netters sekalian ada pendapat lain yang lebih bagus.