Saya pingin tau juga resep abon ikan...

mama fedita
-----Original Message-----
From: Siti BKC1082 Fatmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, October 04, 2000 3:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] abon ikan --> was : ikan salmon

Bundanya Sulthan,
Saya juga tertarik dech....untuk bikin Abon Ikan, mau donk resepnya ,
kebetulan
anak saya suka sekali dengan Ikan. Ditunggu yach.....

Nuhun,
Ifat Ibunya Gege
Cilegon

From: [EMAIL PROTECTED] on 04/10/2000 07:30 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Bundanya Sulthan,
Boleh nggak contekan cara bikin abon dari ikan dibagi ke kita-kita ....
Udah lama saya pengen buat sendiri abon ikan cuman nggak tau caranya...
Kalo hari ini contekannya ada di rumah, besok juga nggak pa-pa kok ... :-))

Thanks in advance ....
Mamanya Ipam