Dear Netters,

Just for your information,

Di Tigaraksa Satria - Time Life Inc. akan mengadakan seminar dengan judul BAGAIMANA
MENGAJAR BAYI ANDA MEMBACA

Di seminar ini dijelaskan secara detail :
1. Mengapa sebenarnya bayi bisa diajar membaca
2. Perlukan sejak bayi diajar membaca
3. Bagaimana tehniknya.

Seminar ini baik sekali untuk orangtua yang memiliki anak-anak yang belum bisa
membaca.  Sekali pun judulnya bayi, tetapi tehniknya bisa diterapkan untuk yang
anaknya belum bisa membaca.

Sebelumnya saya pikir ngapain sich bayi-bayi diajar membaca, toch nanti juga diajarkan
di sekolah... Tapi setelah saya pelajari lagi, saya juga bisa berkata : ngapain sich
kalo bisa diajarin kok nggak diajarin.  Jadinya akhirnya sebetulnya tujuannya bukannya
memaksa bayi-bayi bisa membaca, lebih kepada bagaimana membentuk anak-anak yang cinta
baca, bukan sekedar bisa baca, karena memang untuk sekedar bisa baca, sekolah bisa
ajarkan, tetapi sekolah tidak menjamin anak kita menjadi suka/cinta baca.

Seminarnya akan diselenggarakan tgl.11 Nopember 2000 dimulai tepat pk.9.00 dan
diperkirakan s/d pk.13.00 (tergantung aktifitas peserta dalam bertanya). Biayanya
Rp.35.000,-/orang atau Rp.45.000,-untuk pasutri.  Selain makalah, makan siang, juga
diberikan contoh peraga. Diselenggarakan di Gd.Tira Lt.1 Jl.HR Rasuna Said Kav.B3.

Berhubung pesertanya dibatasi hanya 125 orang (dan biasanya penuh), maka segera aja
daftar bagi yang berminat.

Beberapa komentar dari yang sudah ikut seminar ini  :
1. Wah puas dech !!!
2. Sangat termotivasi untuk mau menerapkan.
3. Pembicaranya heboh...nggak ngebosenin, seharian juga oke banget nich.
4. Nyesel kalo nggak ikut.
5. Wah...kenapa suami saya nggak ikut ya!
6. Kenapa baru denger sekarang
7. dll...dsb...

Yang pasti kalo Anda ikut Anda bisa menambahkan komentar-komentar lainnya.

Oh iya bagi Netter di Surabaya, juga akan diselenggarakan di Novotel tgl.12 Oktober
2000 pk.17.00 dengan biaya Rp.75.000,- untuk pasutri.  Katanya ticketnya tinggal 15.
Jadi buruan aja...

Bagi yang berminat bisa hub.i Agung/Amin di 021-5253185 atau di sini

Salam,
Irene F Mongkar

Kirim email ke