Mbak Maria,
Kalo masalah biaya imunisasinya apa di-combine juga ?
Jadi kalo umpamanya 1 nya 40 rb apakah kalo di-combine menjadi 80 rb ?

                    Maria Nasrun

                    <niasadm@ptcp        To:     "'[EMAIL PROTECTED]'"

                    i.com>               <[EMAIL PROTECTED]>

                                         cc:

                    10/02/00             Subject:     RE: [balita-anda] Combine
Imunisasi
                    12:59 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Bapaknya Alif,

Sekarang memang sudah ada combine imunisasi, Alissa anak saya pernah di
combine DPT 1 dengan hepatitis 1, nggak apa-apa koq Pak, karena DPT demam
ya....siap-siap aja obat penurun panas seperti tempra atau yang
lainnya.....

Maria Nasrun
Strategic Exploration Team
Room 701