Terima kasih atas segala tanggapannya !!!

Bundanya NISA

-----Original Message-----
From: Silvi Tirawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 09 Oktober 2000 13:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fw: [balita-anda] Berpergian

Sedikit nambahin ya...., tempo hari saya naik pesawat, dan di depan bangku
saya ada ibu yang bawa bayi umur 1 bulan, karena heran saya sampe nanya,
memangnya aman, si ibu bilang, perusahaan penerbangan sekarang sudah berani
memberi jaminan bahwa anak bayi sekitar 1 bulan aman dibawa terbang.
Ya itu tapinya betul kata mba Vera, anak saya juga pernah disarankan hal
yang sama oleh DSA-nya sewaktu umur 4 bulan akan saya bawa terbang, katanya
si anak harus mengisap selama take off dan lending baik ASI maupun susu
botol atau bahkan cuma empeng juga yang penting mengisap.

Silvi