From: nining [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, October 09, 2000 4:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda]tanya agar anak nggak ngompol

mamanya dea, kalo orangtua saya dulu ngatasi salah satu anaknya yang
ngompolan adalah dengan pijat. Stlh dipijat,.. terbukti saya tidak
pernah
ngompol lagi...
(hehe,.. akhirnya ngaku kalau dulu ngompol sampai TK :)..)
Katanya sih ini ngompol fisiologis, jadi ada "urat" yang gak
bener...tapi
kata NAKITA bisa juga karena psikologis loh, misalnya dimarahin, jadi
cemas,
buntutnya ngompol,...
segitu aja sharing aja,...semoga ada gunanya