ayah-nya farhan,

kalo nurut dokter-dokter sekarang kagak boleh tuh main dibedong-bedong kayak
kita-kita dulu. malah menurut beberapa DSA, baby jadi nggak bebas
gerakkannya karena dibedong tadi, yang efeknya bisa jadi baby merasa nggak
nyaman. tapi nurut pengalaman saya, sah-sah aja tuh kalo kita mau bedong
baby, apalagi kalo pas musim hujan, biar dia tidurnya pulas dan hangat
selalu. mengenai sampai usia berapa baby dibedong, dulu anak saya sampe
menjelang 3 bulan-an.

rgds,
erny

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##