Bunda Gaiea, bisa tolong  japri ke mail saya untuk alamat dan no.telp
playgroup dan tk di jakarta, terima kasih banyak.

----- Original Message -----
From: gaiea sukhsmasharira <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 10, 2000 9:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] play group untuk anak dibawah 3 tahun

Bapak, saya punya file dalam bentuk .xls yang berisi alamat dan nomor telpon
playgroup dan tk di jakarta yang saya kumpulkan dari beberapa sumber. kalau
bapak mau silahkan hubungi saya via japri.

salam,

Bunda Gaiea

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##