Terima kasih pada Bp. Sukarno atas info mengenai penyakit kulit. Saya semakin sedih karena isi artikel yang ada di http://satumed.com/isi_artikel/386.html mirip sekali dengan yang ada pada izhar. Jadi ini bukan jerawat melainkan cacar air. Cuma yang jadi pertanyaan bagi saya apakah mungkin Izhar mengidap penyakit ini sedangkan imunisasi untuk cacar air (varisela)tidak di berikan pada anak yang masih 4,5 bulan . Mohon tanggapan dari netters sekalian yang paham mengenai hal ini . Insya Allah nanti sore dia akan saya bawa ke dokter. sebelumnya terima kasih Bunda Izhar

Kirim email ke